SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chicago— Seorang warga Teksas dilaporkan mencekik anak angkat perempuan berusia dua tahun karena tidak berhenti menangis selama berlangsung pertandingan Piala Dunia (PD).

Hector Castro, 28, memukuli bocah yang baru belajar berjalan itu sehingga rusuknya retak, kemudian mencekik lehernya ketika berlangsung pertandingan antara Amerika Serikat melawan Ghana, Sabtu, demikian dilaporkan The McAllen Monitor, Selasa (29/6).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Ayah kejam itu kemudian memasukkan baut ke dalam leher gadis kecil itu agar kelihatan seperti kecelakaan, sebelum memanggil ambulans, demikian dilaporkan harian Teksas.

Tentu saja dengan mudah dilihat bahwa tidak ada hubungan antara baut atau sekrup itu dengan kematian bocah itu, sehingga polisi segera menghubungi pihak apartemen karena masih ada empat bocah lain di situ.  Bocah-bocah lain segera dibawa ke tempat penampungan guna melindungi mereka.

Castro, imigran gelap, dalam pemeriksaan polisi mengaku ia yang membunuh bocah itu, kata Kepala Kepolisian McAllen, Victor Rodriguez, seperti dilaporkan koran itu.

“Tidak ada kata-kata yang tepat untuk kejadian ini,” kata Rodriguez, “Pasti Anda menginginkan dilakukan sesuatu padanya. Yang jelas ia akan menghadapi pengadilan kriminal seperti orang lain.”

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya