SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Bagaimana perasaan seorang pria jika ditinggalkan sang kekasih yang menikah dengan pria lain? Ya, kebanyakan pria tentu akan hancur hatinya jika mengalami hal tersebut.

Seperti pria yang kini videonya viral di media sosial, ia pun menangis tersedu-sedu saat menghadiri pernikahan kekasihnya yang tega begitu saja meninggalkannya. Video itu ramai diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @lensasolo, Selasa (15/1/2019).

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Berdasarkan video yang diunggah, tampak seorang pria berbaju batik memeluk pengantin wanita sembari meneteskan air matanya. Sejumlah orang di sekitar mereka pun berteriak menyatakan bahwa si pria merupakan mantan kekasih dari pengantin wanita. “Wah mantan,” teriak beberapa orang.

Ekspedisi Mudik 2024

Diduga, pria tersebut ditinggal kekasihnya untuk menikah dengan pria lain meski mereka telah menjalin hubungan asmara kurang lebih lima tahun lamanya. “Pacaran 5 tahun pria ini hanya jadi tamu undangan mantan kekasihnya,” tulis pengguna akun Instagram @lensasolo sebagai salah satu pengunggah video viral tersebut.

Tal pelak video viral itu mengundang beragam komentar netizen yang kebanyakan mengutarakan rasa simpati mereka terhadap si pria. “Kok nyesek ya,” tulis pengguna akun Instagram @_delina96.

“Mending enggak usah dateng. Kalah kok pura-pura menang. Malah ironi dan jadi trend,” imbuh pengguna akun Instagram @hendaryantofajar.

“Pacaran 5 tahun, pacaran apa cicilan motor, nek cinta lamar langsung rasah pacaran barang,” ungkap pengguna akun Instagram @azizhalim.a.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya