Nanang Asripin (istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO - Nanang Asripin bergabung dengan skuad Persis Solo untuk menjalani latihan yang digelar di Lapangan Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo, Kamis (21/11/2019) pagi. Para pemain lain akan bergabung untuk latihan mulai Senin (25/11/2019).

Nanang Asripin belum bergabung pada latihan perdana Laskar Sambernyawa di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (20/11/2019). Dia dan lima pemain lain izin kepada manajemen karena masih memiliki agenda masing-masing.

Pada latihan hari kedua, Pelatih Persis, Salahudin, masih menjalankan latihan pengondisian. Para pemain diajak untuk mengikuti games kecil karena baru 11 pemain yang hadir dalam latihan.

“Kami masih melakukan latihan untuk adaptasi. Ini sampai akhir bulan. Lalu mulai Desember masuk ke persiapan umum, lanjut fisik, prakompetisi, hingga persiapan kompetisi,” ungkapnya saat ditemui wartawan seusai latihan.

Salahudin menegaskan dirinya mencari pemain yang siap bekerja keras. Ia tak akan mempermasalahkan faktor semacam usia dalam memilih pemain. “Sementara ini kami latihan sehari sekali di pagi hari. Besok awal Desember saat sudah masuk latihan yang lebih serius, para pemain akan mendapat porsi latihan pagi-sore,” paparnya.

Manajer Persis, Langgeng Jatmiko, mengatakan para pemain lain akan segera menyusul untuk bergabung dengan tim. Menurutnya, Iman Budi Hernandi akan bergabung pada latihan besok Senin.

“Slamet Budiono akan menyusul pada Rabu [27/11/2019]. Yang lain juga akan menyusul. Hingga hari ini, beberapa pemain masih izin tidak mengikuti latihan,” kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten