SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Persatu Tuban (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN – Persis Solo mendapat tantangan dari Persatu Tuban dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Kedua tim bermain imbang 0-0 pada babak pertama.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Wilis, Madiun, Senin (23/9/2019) sore WIB, Persis mencoba bangkit setelah gagal menang dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka pun mengandalkan Ugiek Sugiyanto sebagai ujung tombak dengan dukungan Beni Ashar dan Nanang Asripin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, Persis masih kesulitan membongkar pertahanan Persatu di awal-awal laga. Justru tim tamu yang mampu mengancam pada menit ke-15. Sebuah tendangan bebas masih bisa ditepis oleh kiper Persis, Sendri Johansyah.

Semenit berselang, Persis mengancam melalui Ugiek. Sayang, penyelesaian akhirnya masih bisa digagalkan. Kerjasama antarpemain Persis Solo pada menit ke-29 juga belum membuahkan hasil. Malah, kiper Sendir Johansyah mengalami cedera dan harus digantikan oleh Rafit Ikhwanudin.

Persis akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-43. Nanang Asripin melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan gagal diantisipasi kiper lawan. Skor 1-0 untuk Persis itu bertahan hingga jeda turun minum.

Susunan pemain:

Persis Solo: Sendri Johansyah, Susanto, Alaik Sobrina, Andre Oriza, Dedi Tri Maulana, Dwi Cahyono, Oky Derry, Hapidin, Nanang Asripin, Beny Ashar, Ugiek Sugiyanto

Persatu Tuban: Mohammad Pujiantoro, Abrori Alfian Zain, Yadi Haditiar, Rico Sanjaya, Obet Rivaldo Yulius, Bima Boy, Wahyu Army Kurniawan, Jejen Zaenal, Fajar Ramadhan, Muhammad Rais, Nanda Nurrandi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya