SOLOPOS.COM - Foto Nana Mirdad JIBI/Harian Jogja/Antara

Foto Nana Mirdad
JIBI/Harian Jogja/Antara

Jakarta-Putri sulung pasangan Lydia Kandau-Jamal Mirdad, Nana Mirdad berharap kedua orangtuanya itu tidak bercerai walaupun mungkin ada permasalahan yang mereka hadapi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Sebagai anaknya saya tentu saja tidak ingin orang tua bercerai. Mereka kan sudah 27 tahun berumah tangga, sangat disayangkan. Mereka juga adalah role model saya dalam menjalankan rumah tangga sekarang,” ujar Nana saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (12/4).

Istri dari Andrew White ini mengaku tidak ingin mencampuri terlalu dalam perihal masalah rumah tangga orang tuanya tersebut. Namun, ia hanya memberikan dukungan yang terbaik bagi keduanya.

“Saya mendukung yang terbaik bagi keduanya. Tiap keluarga memang memiliki masalah, jadi saya tidak ingin mencampuri terlalu dalam. Tapi hanya bisa kasih masukan saja kepada mereka, biar bagaimanapun mereka kan orangtua saya,” tegasnya.

Sebelumnya, Lydia Kandau secara resmi telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 153/Pdt.G/2013/PN.JKT.SEL. Sidang perdana perceraian akan digelar tanggal 18 April 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya