SOLOPOS.COM - Ilustrasi sampel darah yang terindikasi positif virus corona. (Antara)

Solopos.com, MADIUN -- Jumlah warga Kota Madiun, Jawa Timur, yang terpapar Covid-19 sudah mencapai angka 1.018 orang. Hal ini setelah ada tambahan 19 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis (28/1/2021).

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Madiun, Robertha Juvita Rosaridewi, mengatakan ada penambahan 19 kasus positif pada hari ini. Selain ada tambahan pasien positif, pada hari ini juga ada tambahan pasien positif yang meninggal dunia.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Dia menuturkan untuk tambahan kasus positif Covid-19 tersebut tersebar di sejumlah kelurahan.

Baca juga: WHO Tinjau Penggunaan Darurat Vaksin Sinovac, Sabar Tunggu Hasilnya!

Perinciannya, Kelurahan Kanigoro ada empat orang, Kartoharjo ada satu orang, Kejuron satu orang, Klegen dua orang, Mojorejo lima orang.

Kontak Erat Kasus Sebelumnya

Kemudian, Nambangan Kidul satu orang, Oro-Oro Ombo satu orang, Pilangbango satu orang, Sogaten satu orang, Taman satu orang, dan Winongo satu orang.

“Untuk pasien sembuh juga ada tambahan yaitu sebanyak 41 orang. Sehingga saat ini total pasien sembuh ada sebanyak 719 orang,” jelas dia.

Baca juga: Tak Hanya Tesla, Ada Raksasa Lain di Industri Mobil Listrik Indonesia

Juvita menambahkan sebagian besar kasus konfirmasi positif Covid-19 ini merupakan kontak erat kasus sebelumnya. Selain itu, ada juga seorang tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19.

“Kasus yang baru ini, sebagian besar menjalani isolasi mandiri di rumah, tetapi ada juga beberapa pasien yang menjalani isolasi di rumah skait,” kata Juvita yang menyebut pasien meninggal total ada 67 orang.

Baca juga: Athletic Bilbao Melaju ke Perempat Final Copa del Rey Setelah Lewati Alcoyano

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya