Laudya Cynthia Bella. (Istimewa/@laudyacynthiabella)

Solopos.com, JAKARTA - Aktris Laudya Cyntia Bella mengumumkan banyak akun instagram mirip namanya yang bermaksud memalsukan akun instagramnya. Ia pun menegur akun-akun tersebut. Sekalipun sudah memiliki akun Instagram yang terverifikasi, ternyata masih banyak yang salah menduga soal akun Instagram asli milik Laudya.

Beberapa akun palsu yang mirip dengan nama akun Laudya tampak di Instagram, yang tujuannya belum diketahui secara pasti. Menanggapi hal ini, Laudya tidak ingin tinggal diam. Dia secara tegas menegur para pembuat akun yang mengatasnamakan dirinya untuk kepentingan pribadi.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya @laudyacynthiabella, dia menyampaikan keberatannya. Dia menulis:

"Assalamualaikum..Bagi yang merasa membuat account Instagram dengan menggunakan foto dan nama saya, saya mohon dengan hormat, tolong jangan menggunakannya untuk kepentingan pribadi, seperti menerima endorsement. Semoga Allah melembutkan hati kalian untuk selalu berbuat baik dan tidak merugikan orang lain. Supaya rezeqi yang diterima lebih berkah,"

Sebelumnya dia juga mengunggah tangkapan layar yang memuat foto akun palsu yang mengatasnamakan dirinya seperti @laudyacyntihabella dan @laudyacynthiabella_lcb.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten