SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Waktu penandatanganan nota kesepahaman antara PT PSIM dengan PT Nirwana Persada Indonesia (NPI) tinggal menghitung hari. Namun hingga kini belum ada kejelasan tiga wakil dari PT PSIM yang bakal diajukan untuk menduduki jajaran komisaris dan direksi dari perusahaan baru itu.

“Belum bisa kami tentukan sekarang. Lihat saja nanti Senin, sudah ada. Kami akan rapatkan lagi,” kata Direktur Utama PT PSIM, Yoyok Setiawan, di Wisma PSIM, Selasa (13/9).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Adapun berdasarkan sumber yang diperoleh Harian Jogja, saat ini sudah ada tiga nama yang sedang digodok jajaran manajemen di PT PSIM. Ketiga nama itu bisa diambilkan dari komisaris maupun jajaran direksi yang ada di PT PSIM. Adapun ketiga nama yang mungkin bakal diajukan itu adalah Hadianto Ismangoen, Yoyok Setiawan dan Dwi Irianto.

Hadianto Ismangoen di PT PSIM duduk di jajaran komisaris utama, sedangkan Yoyok Setiawan berada sebagai Direktur Utama, serta Dwi Irianto berada di posisi Direktur Teknis.

Namun ketika dikonfirmasi, Dwi Irianto memilih untuk tidak banyak berbicara. Wakil Direktur Operasional PSIM itu menandaskan dirinya sampai saat ini belum ada rencana untuk masuk dalam PT tersebut.

“Tidak, saya enggak berkompeten untuk masalah itu,” kilahnya.

Sementara, Yoyok Setiawan sendiri tidak membantah mengenai kemungkinan tersebut. Mantan GM PSIM 2005 itu mengaku tawaran untuk memasukkan tiga orang dalam jajaran direksi dan komisaris itu sudah sesuai dengan kesepakatan awal. Mengenai nama pihaknya belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Kami punya SDM dan sumber lainnya. Soal siapa silakan tunggu Senin nanti di Wisma PSIM. Orang PT Nirwana akan datang,” pungkasnya.

Susunan PT PSIM
-Komisaris
 1.Hadianto Ismangoen
 2.Herry Zudianto
 3.Dasron Hamid
 4.Tri Agus Heryono

-Direktur Utama Yoyok Setiawan
-Direktur Keungan Tony Kusnanto
-Direktur Administrasi Desi Arfianto
-Direktur Teknis Dwi Irianto
-Direktur Pemasaran Iriantoko Cahyo Dumadi
-Direktur Komunikasi Ajiek Tarmiji

(Harian Jogja Express/Jumali)

HARJO CETAK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya