SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan memeriksa laporan keuangan artis berinisial R terkait tindak pidana pencucian uang (TPPU) eks pejabat DJP Rafael Alun Trisambodo, lalu siapakah sosok yang dimaksud? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, kasus dugaan korupsi mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, menyeret figur publik inisial P.  Sosok P belum terungkap, kini muncul lagi kabar bahwa artis inisial R juga terlibat kasus dugaan pencucian uang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW) Iskandar Sitorus mengungkapkan bahwa sosok artis berinisial R tersebut adalah orang kaya baru alias OKB. “Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, ternyata Rafael terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja 170-an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliun,” katanya seperti dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah pada Jumat (31/3/2023).

Iskandar Sitorus menambahkan ciri-ciri artis berinisial R yang terlibat pencucian uang merupakan orang terkenal dan tinggal di Jakarta.  “Inisialnya orang kaya baru itu R. R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Oleh karena ciri-ciri tersebut, warganet pun dibuat makin penasaran dengan sosok artis inisial R.  Mereka pun menuliskan dugaan-dugaan artis dengan nama depan R yang diduga terseret kasus tersebut mulai dari Raffi Ahmad, Ria Ricis, Rudy Salim, hingga Rizky Billar.

“Raffi Ahmad ah masak sih??” tanya @pe*******.

“Udah rame di Twitter, inisial R mengarah ke Raffi,” tulis @indra***.

“Raffi ahmad sih krn kk nya Mario dandy jd komisaris di Rans entertainment,” tulis @devita***.

“Rafi ahmad karena Anak menantunya Rafael Komisaris Rans,” tulis @heris***.

“Tidak mungkin rizky billar kalau raffi masuk akal karna banyak sekali kerja sama sama pejabat,” tulis @mendeng***.

Ada pula warganet yang menduga artis inisial R adalah Rizky Billar. “Jangan bilang Rizky Billar lagi,” komentar @rcp***.

“paling laki nya si dede mencurigakan jadi pemain sinetron,host kagak nge top² amat tapi pakaian & kendaraan nya mahal²,” tulis @28jam***.

“R mah : Rudy Salim, Raffi Ahmad, Rizky Billar,” imbuh @edelweiss***.

“Ria ricis riyan,” tulis @niaaqi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya