Nama Gala Sky di Buku Yasin Berubah, Ayah Bibi Andriansyah Pasrah

Bukan hanya nama Gala Sky yang berubah, buku itu juga tidak  memuat foto suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

Astrid Prihatini WD/Newswire - Solopos.com
Rabu, 8 Desember 2021 - 15:45 WIB

SOLOPOS.COM - Pengasuh Gala Sky bersama mendiang Vanessa Angel. (Instagram/@siska_09)

Solopos.com, SOLO-Nama anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Ardiansyah,  berubah di buku yasin  peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel yang diadakan keluarga sang artis. Diduga nama itu diganti oleh kakeknya, Doddy Sudrajat.

Bukan hanya nama Gala Sky yang berubah, buku itu juga tidak  memuat foto suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah. Sebagaimana diketahui, buku yasin untuk peringatan 40 hari kematian Vanessa Angel menuai pro kontra.

Di buku itu, nama Gala Sky berubah menjadi tertulis nama Adzan di belakang tulisan namanya. Selain itu, buku itu juga tidak mencantumkan nama ayah bocah tersebut.

Baca Juga: Drake Mundur dari Nominasi Grammy Awards 2022, Alasannya Misterius

Sementara di buku yasin dari keluarga Bibi yang tetap mencantumkan foto Vanessa Angel.  Langkah Doddy Sudrajat yang diduga mengganti nama Gala Sky Ardiansyah di buku yasin Vanessa Angel mendapat tanggapan ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal. Dia mengaku bingung harus menyikapi tindakan Doddy dengan cara apa.

“Ya saya mau berkata apa?” kata Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah Selasa (7/12/2021) seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu (8/12/2021).

Faisal mengatakan bahwa dirinya juga tidak punya wewenang untuk ikut campur dalam pembuatan buku Yasin Vanessa Angel. Mengingat muatan yang tercantum dalam buku juga sudah disepakati keluarga sang aktris. “Masak ya saya mau protes? Enggak bisa kan?” tutur Faisal.

Baca Juga: Rekomendasi Film Bertema Natal di Netflix

Ditambah lagi, buku yasin Vanessa Angel sudah terlanjur dicetak. alhasil Faisal memilih membiarkan hal tersebut. “Ya sudah, saya mah terima saja,” ucapnya.
Pada bagian sampul buku tersebut, nama lahir Vanessa tidak dicantumkan di sana.

Sebagaimana diketahui, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menggelar pengajian peringatan 40 hari kepergian kedua pasangan secara terpisah.
Keluarga Bibi Ardiansyah menggelar pengajian di kediaman Vanessa Angel di kawasan Srengseng, Jakarta pada 13 Desember 2021. Sedangkan keluarga Vanessa Angel mengadakan pengajian di kediaman masa kecil sang aktris di kawasan Kemayoran, Jakarta, sehari setelahnya.

 

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif