SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TANGERANG – Aktris kontroversial Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya. Ia akhirnya mengumumkan nama anak ketiga yang dilahirkan pada Senin, 28 April 2019.

“Namanya Arkana Mawardi, artinya yang menerangi jiwa raga,” kata Niki saat ditemui di Rumah Sakit kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis, (2/5/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nikita Mirzani menjelaskan alasannya mengapa menggunakan nama sang ayah untuk anak ketiga dan bukan memakai nama belakang dari sang suami, Dipo Latief.

“Ya memang pakai nama keluarga Niki, enggak ada kakek dari sono nggak ada,” katanya.

Fitri Salhuteru yang juga menemani Nikita Mirzani dalam gelaran konferensi pers menambahkan jika nama Mawardi memang sudah diputuskan sejak lama.

Apalagi, ia melihat sosok ayah Niki adalah pria yang baik dan kuat. Maka diharapkan anak ketiga bintang Nenek Gayung itu akan seperti kakeknya kelak.

“Aku dengar dari sahabatnya Niki, kalau papanya itu selalu ada buat anaknya. Meskipun mereka lagi bertengkar. Memberikan support supaya Niki kuat menjalani hidupnya,” jelas Fitri.

Nikita Mirzani kemudian merangkum arti nama dari sang bayi, Arkana Mawardi. Yaitu adalah seorang laki-laki yang selalu memberikan keterangan jiwa dan raga. Tentunya pula, menjadi sosok pria kuat dan hebat yang selalu melindungi keluarga.

Sayang, hingga saat ini Nikita Mirzani masih enggan untuk memperlihatkan wajah sang bayi. Meskipun telah diketahui namanya.

“Iyalah, biar jadi rahasia Niki, orang rumah sakit sama temen-teman terdekat aja. Mukanya ganteng, alhamdulillah lengkap semua,” katanya.

Rencananya hari ini Nikita Mirzani sudah diperbolehkan pulang. Namun untuk sang bayi masih dalam perawatan, sehingga tetap berada di rumah sakit.

“Karena bayi prematur jadi masih perawatan intensif. Pulangnya kapan? Nanti tunggu keputusan dokter,” pungkas Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya