SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku masih mempertimbangkan penggunaan nama Ahmad di depan namanya setelah diberikan oleh para ulama dan habaib agar lebih Islami.

Prabowo juga mengaku masih bingung jika nama Ahmad itu disematkan di bagian depan namanya menjadi H. Ahmad Prabowo Subianto. Pasalnya, menurut Prabowo jika nama itu disingkat menjadi APS dan belum familiar di masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya oleh beberapa habaib diberi nama muslim yaitu Ahmad Prabowo Subianto, tapi masih saya pikirkan dulu. Bagaimana nanti disingkatnya,” tutur Prabowo di sela-sela pidatonya di acara Perayaan Kemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, Prabowo mengaku bersyukur telah diberikan penghargaan berupa nama Ahmad yang dalam bahasa Arab memiliki arti Terpuji oleh para ulama dan habaib pendukungnya di Pilpres 2019.

“Terima kasih kepada para habib dan ulama yang telah mendukung kita,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya