SOLOPOS.COM - PINDAH—Para petugas sedang melakukan aksi pemindahan buaya dari area reptil ke kandang sisi timur di Kebun Binatang Gembiraloka, Sabtu (17/3/2012). (Harian Jogja/Joko Nugroho)

JOGJA—Seekor buaya di Kebun Binatang Gembiraloka terpaksa dipindahkan dari area reptil ke kandang sisi timur Kebun Binatang. Pemindahan dilakukan karena buaya tersebut terlalu galak dan sempat menyakiti teman sekandangnya.

PINDAH—Para petugas sedang melakukan aksi pemindahan buaya dari area reptil ke kandang sisi timur di Kebun Binatang Gembiraloka, Sabtu (17/3/2012). (Harian Jogja/Joko Nugroho)

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Buaya yang dipindah tadi itu galak mas, makanya mau dipindah kandang. Temannya yang lebih kecil digigit terus,” kata Sogiman, Petugas Kebun Gembiraloka, Sabtu (17/3).

Selain karena galak, pemindahan buaya juga dilakukan untuk pengecekan kesehatan. Beberapa buaya, kata Sogiman, juga akan dipindahkan ke ruang karantina untuk perawatan kesehatan.

“Beberapa buaya akan menjalani cek medis. Sekaligus untuk membersihkan kandang-kandang reptil tersebut,” kata Sogiman. (sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya