Najwa Shihab ke Solo, Netizen: Ngecengin Gibran Ya?
Najwa Shihab di Kampung Batik Laweyan, Solo (Instagram/@najwashihab).

Solopos.com, SOLO -- Host Mata Najwa, Najwa Shihab, bertandang ke Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (22/2/2020). Berdasarkan penelusuran Solopos.com pada akun Instagram @najwashihab, wanita berusia 42 tahun ini mengunggah foto dirinya di Kampung Batik Laweyan, Solo.

Mengenakan baju berwarna hijau tua dipadukan sepatu kets putih dan kacamata hitam, Najwa Shihab berpose di salah satu bangunan di Kampung Batik Laweyan.

Kejam! Anak Bunuh Ibu Kandung di Perkebunan Pudak Wonogiri

"Sabtu di Solo," tulis Najwa Shihab singkat sebagai keterangan foto.

Sementara itu, pada unggahan Instagram story-nya, Najwa Shihab tampak mengunjungi Rumah Tahanan Klas 1 Surakarta/Solo. Dalam kunjungannya tersebut, istri Ibrahmi Sjareif Assegaf ini menghadiri pelatihan pembuatan blangkon.

Identitas 7 Siswa SMPN 1 Turi Meninggal saat Susur Sungai Sempor Sleman

Ternyata kunjungannya ke Solo ini mendapat reaksi beragam dari netizen. Bahkan netizen pengguna akun @anang7288 menduga Najwa Shihab mau jual tampang ke putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang menyalonkan diri sebagai calon Wali Kota Solo.

7 Orang Meninggal saat Susur Sungai SMPN 1 Turi Sleman, Polisi Turun Tangan

"Mau ngapain tuch mau ngecengin gibran yg mau nyalon walikota," ucap pengguna akun Instagram @anang7288.

"Yah mbak ke Solo kok enggak bilang aku?" tanya @apartementmalang88 kecewa.

Kunjungannya Najwa Shihab ke Solo kali ini dilakukan lantaran dirinya terlibat dalam acara Youtube Creators For Change Ambassador 2019 goes to Solo. Dia berada di Solo sejak Jumat (21/2/2020).


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho