SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Radja Nainggolan membuka peluang untuk meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Pasalnya, Nainggolan disebut-sebut tak masuk dalam rencana Nerazzurri.

Nainggolan sebenarnya baru direktur Inter pada awal musim panas lalu. Inter harus merogoh kocek hingga 24 juta euro (Rp379 miliar) ditambah Nicolo Zaniolo dan Davide Santon untuk merekrut Nainggolan kala itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain berdarah Indonesia itu memang mengalami masa sulit di Inter. Namun menjelang musim berakhir, dia mulai bangkit. Tak ayal, Nainggolan pun diprediksi akan tetap bertahan di Inter mengingat masih memiliki kontrak hingga 2022.

Akan tetapi, CEO Inter Giuseppe Marotta justru menyebut Nainggolan tak masuk rencana klub. Gelandang 31 tahun itu pun dikabarkan siap hengkang dari Inter. Hal tersebut diungkapkan oleh saudara Nainggolan, Riana Nainggolan.

“Radja tidak senang dengan apa yang dikatakan Giuseppe Marotta. Ada peluang bagus dia akan meninggalkan kota Milan, meski saat ini tidak ada tim yang siap untuk merekrutnya,” tutur Riana seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (9/7/2019).

“Dia juga bisa saja tergoda dengan tawaran dari luar negeri. Saya sangat dekat dengannya, tapi dia masih belum bilang tim mana yang ingin dia tuju. Saya juga ingin soal ini diselesaikan,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya