SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Kasiman, 42, meninggal dunia setelah ditabrak truk trailer di Jalan Raya Ngawi-Mantingan KM 23-24, Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Senin (22/10/2018) siang.

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan truk trailer di Jalan Raya Ngawi-Mantingan,” kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, saat dihubungi Madiunpos.com.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eko Setyo Martono menuturkan Kasiman adalah warga Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi. Saat mengendarai sepeda motor, ungkap dia, Kasiman tidak mengenakan helm.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata di lokasi, kata dia, truk trailer berpelat nomor S 9461 UH yang dikemudikan Sarif melaju dari arah Mantingan ke Ngawi. Sedangkan Kasiman yang mengendarai sepeda motor berpelat nomor AE 5496 L itu melaju dari arah sebaliknya.

Saat kedua kendaraan saling berpapasan, sepeda motor yang dikendarai Kasiman oleng ke kanan karena tidak bisa menguasai jalan. Namun jarak antara truk dan sepeda motor sangat dekat sehingga membuat kecelakaan tidak bisa dihindari.

“Terjadi tabrakan kedua kendaraan itu. Sepeda motor itu menabrak truk trailer bagian kanan depan,” ujar Eko.

Dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor terpental hingga beberapa meter dan tewas di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah kasiman dibawa ke RSUD Ngawi. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya