Naik Lamborghini Aventador, Henry Indraguna Sambangi Markobar Milik Gibran
Pengacara Henry Indraguna turun dari mobil mewah Lamborghini Aventador saat tiba di kedai Markobar milik putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, di Jl. Sutowijoyo, Penumping,  Laweyan, Solo, Rabu (30/10/2019). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO -- Politikus sekaligus pengacara Henry Indraguna menyambangi kedai Markobar milik Gibran Rakabuming Raka di Jl. Sutowijoyo sebelah barat Solo Grand Mall, Laweyan, Solo, Rabu (30/10/2019) malam.

Pengacara yang belakangan ramai diberitakan akan meramaikan Pilkada Solo 2020 itu sempat menjadi tontonan di lokasi yang ramai itu. Sempat terjadi kemacetan lantaran jalan yang sempit dan sebagian badan jalan dipakai parkir sepeda motor pengunjung mal.

Henry yang datang naik mobil mewah Lamborghini Aventador warna biru muda semakin menarik perhatian. Suara knalpot mobilnya cukup keras ketika Henry harus berkali-kali mengegas dan mengerem saat mencari lokasi parkir di jalan yang sempit itu.

Petugas parkir sepeda motor di jalan tersebut sampai harus memindahkan beberapa motor yang diparkir untuk memberi jalan mobil Henry ketika mencari tempat parkir.

Gibran Maju Pilkada Solo 2020, Ini Tanggapan Selvi Ananda

Saat mobil berpelat nomor B11RUU itu bisa mendapat tempat parkir, warga di sekitar lokasi itu langsung mengerumuni mobil itu, sekadar mengamati atau mengambil foto.

Sementara Henry langsung masuk ke kedai Markobar. Kepada wartawan dia menegaskan sikapnya mendukung Gibran di Pilkada Solo 2020.

Jarang Disorot, Ini Fakta Menarik Istri Didi Kempot

“Prinsip saya yang jelas untuk di Solo saya akan tetap mendukung Gibran. Pilihannya hanya satu. Iya atau tidak sama sekali. Maksudnya kalau tidak sama Gibran mending saya tidak usah sama sekali mencalonkan diri di Solo,” ucapnya.

Meskipun begitu, dia mengaku legowo apabila nantinya tidak dipilih Gibran untuk mendampinginya.

Wanita Cantik Anggota Dishub Solo Nyetir BST, Mau Naik?

Dia mengaku akan tetap mendukung Gibran lantaran ingin Solo dan daerah Dapil V Jawa Tengah dipimpin oleh anak muda yang kreatif dan inovatif.

“Ini kenapa saya datang melihat Markobar. Saya melihat ide-ide kreatif di sini. Gibran saya lihat sebagai sosok anak muda yang berani dan inovatif. Lalu kurang apalagi?” terang dia.

Paundra Dukung Gibran: Saya Bosan dengan Solo yang Sekarang!

Kalahkan Gibran Dan Purnomo, Bos Resto Ayam Bakar Menangi Poling Pilkada Solo

Henry Indraguna menambahkan, dalam waktu dekat dia akan mendaftar ikut penjaringan cawali dan cawawali Solo di DPP PDIP. Meskipun begitu, dia enggan mengatakan akan mendaftarkan diri untuk pencalonan di Solo atau Sukoharjo.

Menurutnya, komunikasi politik antara dia dengan Gibran masih berlanjut.

Kabar Duka: Adik Raja Solo PB XIII, G.K.R. Galuh Kencana, Meninggal Dunia

Rekomendasi 5 Hotel Murah tapi Berkelas di Solo

“Itu strategi yang tentu saja tidak bisa saya ungkapkan. Yang jelas kalau tidak di Solo saya akan maju di Sukoharjo. Karena saya melihat ada banyak potensi yang bisa dikembangkan di dua wilayah tersebut,” bebernya.

Di kedai itu, Henry tidak terlihat bertemu dengan Gibran.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho