SOLOPOS.COM - Ilustrasi virus Corona. (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN -- Sebanyak 60 orang warga Sragen terkonfirmasi positif corona pada Sabtu (12/12/2020). Tambahan 60 warga tersebut menambah panjang kasus warga Sragen positif Covid-19 menjadi 2.092 orang.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, dari 2.092 orang itu, sebanyak 587 masih menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit di Sragen, Solo serta menjalani isolasi di Gedung Technopark Ganesha Sukowati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Soal Karantina Pemudik di Solo, Rudy: Cuma Pemudik dari Luar Kota

Selain ada tambahan 60 warga yang positif corona, terdapat 15 warga yang sembuh dari Covid-19. Dengan begitu, total warga Sragen yang telah sembuh dari corona menjadi 1.428 orang.

Terdapat satu warga yang meninggal dunia dengan status positif corona. Tambah satu warga itu menambah jumlah warga Sragen yang meninggal dunia dengan status positif corona menjadi 77 orang.

“S, 35, asal Juwok Sukodono meninggal dunia di RSUD dr. Moewardi Solo,” terang Kepala DKK Sragen, dr. Hargiyanto, kepada Solopos.com.

Komnas HAM Dituduh Boneka Cendana, Begini Reaksinya...

Dari 60 warga yang dinyatakan positif corona, paling banyak berasal dari Gemolong yakni 16 orang. Disusul dari Kecamatan Sukodono dengan 11 orang, Sragen dan Plupuh masing-masing 5 orang, Sumberlawang dan Gondang masing-masing empat orang, Sidoharjo, Masaran, Tanon masing-masing tiga orang, Karangmalang dua orang, dan Gesi, Tangen, Jenar dan Kedawung masing-masing satu orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya