SOLOPOS.COM - Proses evakuasi korban tertimpa longsor di lokasi penambangan di wilayah Gunungsari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Minggu (8/10/2017). (IST/Dok BPBD Sleman)

Selain itu, kondisi di lokasi juga sudah retak

Harianjogja.com, SLEMAN-Nasib nahas dialami seorang penampang yang tewas tertimpa longsor di lokasi penambangan di wilayah Gunungsari, Sambirejo, Prambanan, Sleman, Minggu (8/10/2017), pukul 07.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabid Kedaruratan dan logistik BPBD Sleman Makwan mengungkapkan, korban meninggal dunia atas nama Tugimin, 54 tahun. Korban merupakan seorang penambang yang beralamat di Gunungsari, Sambirejo, Prambanan, Sleman. Makwan mengungkapkan, proses evakuasi dilakukan masyarakat serta relawan.

“Kronologi korban baru memecah batu, tanah yang di atasnya longsor menimpa korban. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Longsor itu disebabkan getaran. Selain itu, kondisi di lokasi juga sudah retak,” ujar dia, Minggu (8/10/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya