Kategori: Sragen

Nahas, Kakek-Kakek Pengendara Motor Tewas Tersambar KA BBM di Sidoharjo Sragen


Solopos.com/Tri Rahayu

Solopos.com, SRAGEN -- Kecelakaan maut kembali terjadi di perlintasan kereta api atau KA sebidang tanpa palang pintu di wilayah Sragen, Jawa Tengah.

Kejadian yang menewaskan kakek-kakek berumur 75 tahun itu berlokasi di perlintasan KA sebidang km 258+6-7 Dukuh Kaponan RT 003, Desa Jetak, Sidoharjo, Sragen, Jumat (18/12/2020).

Lakukan Ini Jika Ada Anggota Keluarga Positif Covid-19

Si kakek, Sasmi Dikromo alias Suraji, warga Dukuh Purwosari RT 007/RW 002, Jurangjero, Karangmalang, Sragen, tersambar KA Pertamina dengan Loki CC 2017805 saat menyeberangi perlintasan KA sebidang tanpa palang pintu dengan sepeda motor.

Suraji terseret hampir 20 meter bersama motor Honda Supra X berpelat nomor AD 4583 FN yang dikendarainya. Peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 08.07 WIB.

Bahan Bakar Minyak

KA yang mengangkut bahan bakar minyak (BBM) itu dikemudikan masinis Segi Hidayat dengan asistennya Raga Cendana.

Peristiwa itu dilaporkan Kapolsek Sidoharjo AKP Ari Agung Purbowo ke Mapolres Sragen dan disampaikan Kasubag Humas Polres Sragen Iptu Suwarso kepada wartawan, Jumat.

Jembatan Sesek Rp200 Juta di Ponorogo Viral, Ternyata Begini Faktanya

Saat di lokasi kejadian, Wakapolres Kompol Eko Mardianto sempat menyaksikan langsung proses evakuasi yang dilakukan PMI, PSC 119, bersama Sukarelawan dari Poldes dan sukarelawan lainnya.

Kecelakaan itu sempat diketahui warga lainnya, yakni Gino, 65, warga Purwosari RT 006/RW 002, Jurangjero, Karangmalang, Sragen, dan Suranto, 61, warga Purwosari RT 007/RW 002, Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

"Kami akan kami koordinasikan dengan Pemkab Sragen untuk antisipasi kecelakaan KA. Ini peristiwa terulang setelah terjadi di Kalijambe, Sragen," ujarnya.

Partisipasi Pemilih Pilkada Sragen Tak Capai Target, Ini Sebabnya Menurut Pengamat

Share
Dipublikasikan oleh
Rohmah Ermawati