SOLOPOS.COM - Personel Basarnas Cilacap melakukan upaya evakuasi dua pekerja yang tertimbun reruntuhan tanah di dalam sumur di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungreja, Kabupaten Cilacap, Minggu (31/7/2022) malam. ANTARA/HO-Basarnas Cilacap

Solopos.com, CILACAP — Dua pekerja meninggal dunia tertimbun reruntuhan tanah di dalam sumur yang berlokasi di Dusun Pasir Garu RT 002/RW 005, Desa Bojongsari, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Jenazah kedua pekerja itu berhasil dievakuasi tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Cilacap.

“Seluruh korban berhasil kami evakuasi dalam kondisi meninggal dunia dini hari tadi,” kata Kepala Basarnas Cilacap, Adah Sudarsa, Senin (1/8/2022).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Dia menyampaikan kedua pekerja yang meninggal itu bernama Darim, 55, dan Tusiman, 40. Keduanya warga RT 014/RW 002, Dusun Talang Benteng, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga: Rombongan PDIP Bakal Jalan Kaki ke KPU untuk Daftar Peserta Pemilu 2024

Setelah dievakuasi dari lokasi kejadian, jenazah kedua orang itu langsung dipulangkan ke rumah duka di Ciamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya