Nagita Slavina Keguguran
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram-@raffinagita1717)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar sedih datang dari keluarga artis Raffi Ahmad. Istrinya, Nagita Slavina keguguran saat hamil sebulan.

Kabar duka itu diketahui dari video di channel Youtube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertajuk Hamil 1 Bulan Tapi Tuhan berkehendak lain. Lewat video itu Raffi Ahmad menjelaskan jika sang istri terlambat datang bulan.

AJI dan PWI Kecam Praktik Wartawan Abal-Abal di Soloraya

Sayangnya, dalam video yang ditilik Sabtu (29/1/2020), ada masalah pada kandungan Nagita Slavina. Dia pun menangis saat menelepon Raffi Ahmad untuk mengabarkan kandungannya yang keguguran.

Udah isi sebenarnya alhamdulillah, udah tespack, udah positif. Terus habis itu mungkin karena kecapaian juga, belum dikasih, belum rezekinya,” terang Nagita Slavina.

Meski sedih, Raffi Ahmad ikhlas dengan kabar tersebut. “Ya udahlah belum rezeki enggak apa-apa. Aku kan kemarin juga berpikir sih kemarin kan ada virus-virus corona di luar. Belum capek, belum lainnya,” sambung Raffi Ahmad.

Mengharukan, Momen BCL Kembali Menyanyi Setelah Ashraf Meninggal

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini berlibur ke luar negeri. Sesampainya di Jakarta, Nagita Slavina langsung datang ke panti pijat. Dia pun menduga pemijatan itulah yang memicu Nagita Slavina keguguran.

“Sebenarnya pas kita baru nyampe Jakarta, sebenarnya Gigi itu udah hamil. Tapi dipijit diurut. Kita kan enggak tahu. Aku juga teledor sih,” terang Raffi Ahmad.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho