Nagabhuana Aneka Piranti Berbagi Sembako Lagi
Penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Keluarga Yatim Muhammadiyah Grogol, Sukoharjo. (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – PT. Nagabhuana Aneka Piranti Unit-1 Sukoharjo melakukan aksi sosial memberikan bantuan sembako ke sejumlah panti sosial dan yayasan di Kabupaten Sukoharjo.

“Bantuan telah diserahkan pada Kamis, 10 September 2020 kepada tiga panti sosial dan satu yayasan yang ada di Sukoharjo,” ujar Direktur PT Nagabhuana Aneka Piranti, Gunawan Wijaya, Rabu (16/9/2020).

Menurut Gunawan Wijaya, dalam situasi dan kondisi sulit seperti sekarang ini di tengah pandemi Covid-19 perlu adanya kepedulian sosial. Yakni membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona (Covid-19).

3.537 Warga di 7 Desa di Sukoharjo Terdampak Krisis Air Bersih

Tidak hanya itu, lanjut Gunawan, para pemangku kebijakan dan para pengusaha mempunyai tanggung jawab sosial yang besar dalam kondisi seperti saat ini.

Menurut Direktur PT Nagabhuana Aneka Piranti, Gunawan Wijaya, panti dan yayasan yang dikunjungi adalah: Panti Asuhan Keluarga Yatim Muhammadiyah Grogol Sukoharjo. Bantuan berupa 75 bungkus mie kering dan 75 botol minyak goreng.

Selanjutnya, tambah Gunawan, bantuan ke Panti Asuhan Anak Mandiri yang berlokasi di Cemani, Grogol, Sukoharjo. Bantuan yang sama telah disalurkan sebanyak 75 paket mie kering dan minyak goreng.

Kemenkes: Scuba dan Buff Bukan Masker, Jangan Dipakai!

Bantuan ke Panti Asuhan Anak Mandiri yang berlokasi di Cemani, Grogol, Sukoharjo. (Istimewa)

Ucapan Terima Kasih

Panti lainnya, lanjut Gunawan, adalah Panti Wredha Asih yang berlokasi di Gedangan, Grogol, Sukoharjo. Bantuan diberikan sama dengan panti lainnya yaitu berupa mie kering dan minyak goreng sejumlah 150 paket.

Nagabhuana Aneka Piranti juga memberikan bantuan 200 paket mie kering dan minyak goreng kepada Yayasan Sinai. Yayasan ini merupakan tempat rehabilitasi mental yang berlokasi di Telukan, Grogol.

Angin Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah, 3 Luka di Deli Serdang

Dalam kesempatan itu, para pengasuh panti menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mereka juga mendoakan PT Nagabhuana Aneka Piranti tetap diberikan kelancaran dan selalu sukses usahanya.

“ Dengan aksi peduli panti ini diharapkan dapat bermanfaat dan sekaligus meringankan beban keluarga besar panti dan para pengasuhnya,” kata Gunawan Wijaya.

 

 

 

Sumber: BC



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom