SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Nafa Urbach menyanyikan lagu galau dari Nike Ardilla yang cocok dengan kisah hidupnya.

Solopos.com, SOLO – Kabar kandasnya pernikahan artis Nafa Urbach dengan Zack Lee menjadi konsumsi publik. Setelah 10 tahun menikah, Nafa akhirnya memilih berpisah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski cukup berat, kini Nafa Urbach mulai bangkit. Dia tidak mau terus terpuruk dalam kesedihan akibat perceraian dengan Zack Lee. Setelah berpisah, dia ingin kembali membangun karier di dunia hiburan yang telah lama ditinggalkannya.

Buktinya, penyanyi berusia 37 tahun itu menyanyikan ulang lagu galau milik mendiang Nike Ardila, Tinggalah Ku Sendiri. Melalui laman Instagram-nya, @nafaurbach, dia mengumumkan perilisan video cover lagu itu. “Yeay, akhirnya udah bisa di-upload. Semoga kalian semua suka. Kalian bisa nonton di Youtube ya,” tulis Nafa pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (1/11/2017).

Tinggalah Ku Sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan mendiang Nike Ardilla pada era 1990-an. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang putus dengan pasangannya. Lagu ini sangat pas dengan kisah rumah tangga Nafa dengan Zack Lee.

Kembalinya Nafa ke dunia tarik suara mendapat respons positif dari warganet. Mereka bahkan memuji kualitas suaranya yang masih terjaga sampai saat ini. “Merinding aku dengarnya ya Allah. Bangkit lagi Mbak Nafa. Sudah sekian lama enggak pernah muncul, semoga sukses mbak,” komentar @iness9993.

“Yang selama ini aku tunggu akhirnya bisa dengar suara @nafaurbach lagi. Ayo kak berkarya lagi,” sambung @susie_budidoyo.

“Bagus banget cover-nya. Pas, cocok banget pilih lagu ini. Menghayati banget, jadi sedih aku yang dengat. Semangat terus ya mbak. Ciptakan lebih banyak karya yang bagus, semangat,” dukung @rina.ratnasari.5494.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya