SOLOPOS.COM - Nafa Urbach. (Istimewa/Instagram@nafaurbach)

Nafa Urbach melaporkan netizen yang berkomentar buruk soal putrinya.

Solopos.com, JAKARTA – Artis dan penyanyi Nafa Urbach melaporkan warganet yang mengomentari anaknya Mikhaela Lee Jowono dengan menggunakan istilah pedofil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nafa didampingi kuasa hukumnya, Sandi Arifin tiba di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Selasa (15/8/2017), menggunakan kendaraan bernomor registrasi B 38 AS.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nafa Urbah tak bisa menyembunyikan kemarahannya saat warganet mengomentari putrinya, Mikha, dengan istilah yang biasa digunakan pengidap pedofil, yakni loli, melalui Instagram.

Awalnya, Nafa menerima link berita pada salah satu media online mengenai Mikha kemudian artis yang juga penyanyi itu membuka berita itu.

Istri bintang film Zack Lee itu terkejut dan emosi ketika membaca komentar negatif mengenai Mikha yang disebut loli atau dituduh pedofil.

Selain dia diungkapkan Nafa, sejumlah netizen juga marah membawa komentar anaknya yang disebut loli. Atas komentar tersebut, Nafa berencana melaporkan pihak yang memberikan komentar negatif terhadap Mikha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya