SOLOPOS.COM - Nafa Urbach (Instagram @nafaurbach)

Nafa Urbach gugat cerai Zack Lee.

Solopos.com, SOLO – Nafa Urbach memilih untuk mengakhiri pernikahannya dengan Zack Lee. Setelah menikah lebih dari 10 tahun dan dikaruniai seorang anak, Nafa mantap mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna seperti dilansir Okezone mengungkapkan kalau gugatan cerai masih dipelajari pihak pengadilan, serta masih terdapat berkas-berkas yang belum lengkap.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kita belum bisa pelajari. Karena ini baru pendaftaran, jadi belum masuk di file-nya belum lengkap,” ujar Made saat ditemui di kantornya, Selasa.

Kendati demikian, Made mengungkapkan penyebab wanita 37 tahun tersebut melayangkan gugatan cerai karena terjadi perselisihan yang terjadi terus-menerus. Penyebab itu pun membuat Nafa dan Zack Lee tak bahagia dalam membina rumah tangga.

“Intinya karena perselisihan yang terus menerus yang terjadi antara penggugat? dan tergugat. Sehingga dari perselisihan itu, tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka,” ungkapnya.

Masalah datang saat bapak satu anak tersebut bermesraan dengan sejumlah wanita di sebuah club malam, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono yang kini berusia enam tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya