SOLOPOS.COM - Nafa Urbach dan Zack Lee. (Istimewa/Instagram)

Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Sepuluh tahun berumah tangga, pasangan selebritis tersebut diterpa kabar perceraian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nafa Urbach diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna mengungkapkan gugatan cerai tersebut sudah terdaftar pada Selasa (19/9/2017) hari ini.

“Benar?, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jaksel telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama penggugatnya adalah Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Juwono,” ujar Made saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Hari ini di sistem kami baru didaftarkan. Nomor perkaranya 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel,” tambahnya, seperti dilansir Okezone.

Kabar tak sedap memang kerap mengguncang rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Masalah datang saat bapak satu anak tersebut bermesraan dengan sejumlah wanita di sebuah club malam, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya