SOLOPOS.COM - Klarifikasi Nikita Mirzani. (Istimewa/Instagram)

Nikita Mirzani membantah jika dikatakan dirinya perusak rumah tangga orang lain.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali mencuri perhatian publik usai tampil mesra bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee. Nafa Urbach sendiri mengakui rumah tangganya bermasalah dan  menyinggung wanita berinisial NM dalam tulisan curhatnya di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Munculnya video mesra Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee, menuai banyak kontroversi. Di samping itu, keduanya terlihat berangkulan menghadap kamera.

“Ya namanya teman. Kalau buat Niki ya. Enggak tau kalau orang, kan enggak sama,” papar Nikita seperti dikutip dari Okezone, Senin (17/10).

Secara tidak langsung Nafa mengisyaratkan bahwa rumah tangganya kembali goyah karena adanya orang ketiga yang telah ia maafkan.

Bukti itu tercantum dalam Instagram yang di unggahnya dengan penggalan caption, “Tapi satu cara yang saya pilih saat ini yaitu berdoa buat dia dan mengampuni dan mengampuni NM dan yang lain-lain.”

“Kalau Niki biasa aja. Buat orang nggak tahu. Kalau dibilang luar biasa ya I’m so sorry,” ungkapnya sambil menaikkan bahu.

Ditambah lagi dengan tudingan para netizen yang mengarah pada cewek 30 tahun itu bahwa ia merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Nada Urbach dan Zack Lee.

“Kalau dibilang perusak rumah tangga dia gue rasa Nafa lebih tahu ya rumah tangga dia rusak karena apa. Gue perjelas bukan karena gue. Ya mungkin hampir semua orang udah tahulah rumah tangga dia,” jelasnya lagi.

Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memang dikabarkan goyah sejak lama karena beberapa faktor, jauh sebelum Nikita datang dengan sensasi videonya bersama Zack. Namun, rumah tangga yang telah berjalan selama 9 tahun ini tetap dipertahankan oleh Nafa karena rasa sayangnya dengan Zack.

Sebelumnya, Nafa Urbach membenarkan suaminya sedang dalam masa kejatuhan. Nafa juga menyebutkan bahwa dirinya sangat mengetahui keberadaan dan sedang dengan suami berada. Ia pun akan mendoakan Zack Lee beserta juga inisial NM yang diduga adalah Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya