SOLOPOS.COM - Nadya Astrella (tengah) di final Miss Indonesia 2018. (Istimewa/Instagram/@indopageants)

Nadya Astrella meraih penghargaan spesial di Miss Indonesia 2018.

Solopos.com, SOLO – Nadya Astrella Juliana meraih penghargaan spesial di grand final Miss Indonesia 2018 yang digelar di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018). Gadis asal Kota Solo, Jawa Tengah ini mendapat gelar Miss Kulit Cantik Sehat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagai peraih gelar Miss Kulit Cantik Sehat, Nadya mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp20 juta. Selain itu, dia juga menjadi salah satu kontestan yang berhasil masuk babak semifinal Miss Indonesia 2018. Sarjana bisnis internasional dari Curtin University, Singapura, ini lolos ke babak semifinal berkat kemenangannya dalam sesi penjurian talent show.

Dalam babak talent show yang diadakan saat karantina itu, Nadya Astrella memperlihatkan kemampuannya bermain biola. Meski sempat grogi, dia berhasil menunjukkan performa terbaik di depan juri.

Selain Nadya Astrella, ada empat kontestan lain yang mendapatkan penghargaan khusus. Keempat kontestan itu adalah:

Miss Cantik Alami: Narda Virelia (Sumatra Barat)

Miss Social In Detail: Raudha Kasmir (Aceh)

Miss Persahabatan: Ludia Amaye Maryen (Papua)

Miss Favorit: Fiyona Alidjumawan (Kalimantan Selatan)Nadya Astrella (tengah) di final Miss Indonesia 2018 (Instagram @indopageants)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya