SOLOPOS.COM - Nadya Astrella Juliana (kanan) di grand final Miss Indonesia 2018 (Instagram @indopageants)

Nadya Astrella Juliana tidak menyangka menjadi juara ketiga di Miss Indonesia 2018.

Solopos.com, SOLO – Nadya Astrella Juliana, wakil Jawa Tengah di ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2018 berhasil menyabet juara ketiga di malam grand final, Kamis (22/2/2018). Gadis asal Kota Solo ini juga meraih gelar spesial Miss Kulit Cantik Sehat sekaligus memenangkan fast track talent berkat kemampuannya bermain biola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kesuksesan ini membuat Nadya sangat senang. Gadis kelahiran Solo, 25 Januari 1997 ini sama sekali tak menyangka bakal memperoleh prestasi gemilang di ajang Miss Indonesia 2018. Sebab, dia merasa tidak seperti sedang bersaing dengan 33 kontestan lainnya selama masa karantina yang digelar mulai 6-21 Februari 2018.

“Saya sama sekali tidak menyangka bakal terpilih. Selama karantina tidak terasa seperti kompetisi. Semua kegiatannya seru banget,” tutur Nadya saat dihubungi Solopos.com via telepon, Sabtu (24/2/2018).

Baca juga:

Sarjana bisnis internasional dari Curtin University Singapura ini sangat senang mendapatkan keluarga baru selama mengikuti ajang Miss Indonesia. Dia menjadi semakin mengerti tentang toleransi. Dia juga mendapat segudang pengalaman berharga yang tak terlupakan sepanjang hidup.

“Rasanya dapat sahabat baru. Semua wanita yang jadi finalis saling menginspirasi dan mendukung. Meski jadwalnya sangat padat, kita saling mendukung satu sama lain. Saya juga mendapat mentor yang ramah dan baik. Para mentor itu mengajarkan saya dan finalis lainnya menjadi wanita yang elegan, ulet, dan pintar,” sambung dia.

Tak lupa, Nadya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya. Dia yakin, semua kesuksesan ini tidak akan terwujud tanpa kerja keras dan doa dari orang terdekat. “Terima kasih buat keluarga, teman-teman finalis, makeup artist, para mentor, dan para pendukung saya di Jawa Tengah khususnya. Semua kesuksesan ini merupakan berkat dari Tuhan dan doa dari kalian,” tandasnya.

Terakhir, Nadya berpesan kepada generasi muda Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkan impian itu. Sebab, kesuksesan tidak didapatkan secara instan, melainkan diperjuangkan dengan kerja keras.

“Buat teman-teman generasi muda Indonesia, tetaplah menjadi diri sendiri, harus berani keluar dari zona nyaman. Jangan membatasi diri Anda untuk mendapatkan sesuatu yang luar biasa. Jangan lupa, semua yang kita miliki berasal dari Tuhan. Jadi, kita harus dapat menggunakan platform yang dimiliki untuk kebaikan,” tutup dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya