SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Roger Federer berhasil menggenggam satu tiket semifinal ATP World Tour Finals. Pada pertandingan kedua, mantan petenis nomor satu dunia ini menang mudah atas Rafael Nadal.

Pertandingan di O2 Arena, Rabu (23/11) dini hari WIB, berjalan berat sebelah. Tak seperti duel-duel sebelumnya antara Federer dan Nadal yang selalu ketat, dalam duel kali ini Nadal tak bisa memberi banyak perlawanan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dari skor 3-2 di set pertama, Federer terus melesat dan tak bisa dihentikan. Alhasil, petenis asal Swiss itu menang 6-3 dan 6-0 dalam waktu tepat satu jam.

Dengan kemenangan ini, Federer sudah pasti lolos ke babak empat besar, sedangkan Nadal masih harus berjuang di partai terakhir melawan Jo-Wilfried Tsonga.

“Ini tentu saja salah satu (kemenangan) yang bagus, itu jelas. Saya punya beberapa kemenangan bagus lainnya dalam hidup, tapi ini layak dihargai tinggi karena saya menghadapi rival terbesar saya,” aku Federer di AFP.

“Ini adalah ATP World Tour Finals, di mana ini benar-benar penting. Bisa lolos dengan begitu meyakinkan adalah sebuah kejutan buat saya,” kata pengoleksi 16 gelar Grand Slam ini.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya