SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Indian Wells (Solopos.com)–Langkah Rafael Nadal di turnamen Indian Wells masih mulus. Petenis peringkat satu dunia itu melaju ke babak ketiga setelah menaklukkan petenis Afrika Selatan, Rik De Voest.

Dalam laga babak kedua yang dihelat di lapangan tengah Indian Wells, Minggu (13/3/2011) siang WIB, Nadal tanpa kesulitan menyelesaikan De Voest lewat dua set langsung dengan 6-0 dan 6-2 dalam waktu 60 menit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di babak ketiga Nadal akan menghadapi petenis tuan rumah yang lolos dari kualifikasi, Ryan Sweating, yang sebelumnya menaklukkan petenis Argentina Juan Monaco dengan 6-1, 0-6 dan 6-1.

Petenis unggulan keempat Robin Soderling juga mengikuti jejak Nadal dengan menang atas Michael Berrer (Jerman) dengan dua set langsung 6-3 dan 7-6(4). Philipp Kohlschreiber (Jerman) akan jadi lawan Soderling di fase berikutnya.

Juara AS Terbuka 2009,  Juan Martin Del Potro sukses menyungkurkan juara bertahan Ivan Ljubicic  lewat pertarungan ketat tiga set, 5-7, 6-4 dan 6-2. Di babak ketiga Del Potro akan menghadapi Alexandr Dolgopolov dari Ukraina.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya