SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

London (Solopos.com)–Rafael Nadal mengkhawatirkan kondisinya pasca lolos ke perempatfinal Wimbledon. Sang juara bertahan bahkan tak yakin akan fit 100% di partai selanjutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat menghadapi Juan Martin del Potro di babak keempat, Selasa (28/6/2011) dinihari WIB, Nadal terlihat terpincang-pincang dan kemudian sempat mendapat perawatan. Ia akhirnya memang menang lewat duel empat set dan lolos ke perempatfinal, tetapi kekhawatiran tetap muncul.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku sempat berpikir aku tidak akan bisa terus bermain. Itu kenyataannya. Aku tidak bohong,” aku Nadal di Yahoosports.

Usai melakoni laga tersebut, petenis unggulan pertama itu kini bersiap menjalani pemeriksaan MRI untuk mengetahui lebih rinci kondisi kakinya. Saking risaunya, Nadal pun belum yakin benar bisa bugar saat menghadapi Mardy Fish di perempatfinal nanti.

“Sudah pasti aku khawatir. Aku akan melakukan MRI. Kita akan lihat ada apa. Besok, kita lihat bagaimana. Aku tidak bisa memprediksi masa depan,” terangnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya