SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Rafael Nadal sukses melaju ke babak perempatfinal US Open 2019. Sang juara bertahan itu sukses menumbungkan Marin Cilic di Arthur Ashe Stadium, Flushing Meadows, Selasa (3/9/2019) pagi WIB.

Dikutip dari detik.com, Nadal menang dalam pertandingan yang berjalan empat set. Bertarung selama 2 jam 49 menit, Nadal menang dengan 6-3, 3-6, 6-1, 6-1. Petenis kidal Spanyol itu mengemas 38 winner berbanding 33 winner yang dibukukan Cilic, dan hanya membuat 26 unforced error. Sedangkan Cilic membuat 40 unforced error.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk beberapa momen di set kedua, aku merasa ada begitu banyak poin yang dia rebut. Dia mendesakku, lebih agresif dariku dan memukul bola dengan sangat keras,” ucap Nadal seperti dilansir BBC Sport.

“Setelah set pertama, aku berpikir ada sesuatu yang mesti kuubah atau dia akan menguasaiku. Aku mulai melakukan pengembalian servis kedua di dalam lapangan dan itu menciptakan sebuah perspektif yang berbeda.”

Selanjutnya, Nadal akan memperebutkan satu tiket ke semifinal dengan petenis Argentina unggulan 20 Diego Schwartzman. Nadal memenangi seluruh dari tujuh pertemuan dengan Schwartzman.

“Dia sedang tampil menakjubkan, tidak ada yang baru. Dia adalah salah satu pemain dengan bakat terbaik di tur. Ini akan menjadi sebuah tantangan besar. Aku harus memainkan permainan terbaikku,” imbuh petenis berusia 33 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya