SOLOPOS.COM - Petenis nomor satu dunia, Rafael Nada (kedua dari kiri), berfoto bersama dengan bintang-bintang Chelsea seusai menonton pertandingan Chelsea kontra Schalke di Liga Champions, di Stamford Bridge, Kamis (7/11/2013). (Daily Mail)

Solopos.com, LONDON – Ada tamu istimewa di ruang ganti Chelsea seusai duel kontra Schalke pada Liga Champions,  di Stamford Bridge, London, Kamis (7/11/2013) dini hari WIB. Dia adalah Rafael Nadal!

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Petenis nomor satu dunia tersebut berkunjung ke ruang ganti pemain The Blues setelah Oscar dkk. melumat raksasa Jerman dengan skor 3-0. Nadal pun sepertinya tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk foto bareng dengan bintang-bintang The Blues. Posenya dengan trio Chelsea asal Brazil, Willian, Oscar dan Ramires, plus kompatriotnya, Cesar Azpilicueta, lantas diunggah di Instagram dan Twitter.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis, kunjungan Nadal itu pun dilakukan hanya beberapa saat setelah dirinya mengandaskan Stanislas Wawrinka di ATP Tour Finals di O2 Arena, London, yang memastikannya sebagai petenis peringkat satu dunia di pengujung tahun ini. Petenis kidal berjuluk The King of  Clay ini, juga menyempatkan menyaksikan pertarungan Chelsea kontra Schalke hingga tuntas.

Sudah menjadi rahasia umum, Nadal merupakan penggemar fanatik klub asal negaranya, Spanyol, Real Madrid. Bisa jadi, kunjungannya ke Stamford Bridge, dikarenakan dia masih tertarik menyaksikan racikan Jose Mourinho yang pernah membesut Los Blancos selama tiga tahun dan mulai musim ini comeback membesut Chelsea.

Dalam pertarungan itu, Samuel Eto’o, muncul sebagai pahlawan The Blues dengan dua golnya. Adapun satu gol lainnya dicetak Demba Ba. Apakah Nadal cukup terhibur dengan aksi-aksi anak didik Mourinho di Stamford Bridge itu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya