SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London— Dua petenis unggulan, Rafael Nadal dan Andy Murray, sama-sama memetik hasil buruk di turnamen Queen’s Championship. Nadal tersisih di babak perempatfinal, Murray di babak ketiga.

Menghadapi rekan senegaranya, Feliciano Lopez, di lapangan rumput Queen’s Club, London, Jumat (11/6), Nadal harus bertekuk lutut 6-7 (5-7) 4-6 dan harus mengemas koper.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Langkah Nadal disusul oleh Murray. Sang juara bertahan yang juga unggulan ketiga juga harus mengakui keunggulan petenis AS Mardy Fish dalam partai tunda babak ketiga, 4-6, 6-1, 6-7 (2-7). Fish kemudian tampil lagi untuk menang 6-4, 6-4 atas Michael Llodra dan maju ke semifinal.

Ekspedisi Mudik 2024

Di fase empat besar, Lopez akan berjumpa dengan Fish untuk memperebutkan satu tempat di final dari turnamen yang jadi pemanasan menuju Wimbledon tersebut.

Pemenang laga Lopez kontra Fish bakal berjumpa pemenang partai semifinal lainnya yang akan mempertemukan petenis Jerman Rainer Schuettler yang meladeni Sam Querrey asal AS.

Schuettler di perempatfinal menundukkan Dudi Sela dengan 7-5, 6-4 dan Querrey menyudahi langkah petenis Belgia Xavier Malisse dalam dua set, 6-3, 7-5.

Dengan hasil-hasil di atas, maka turnamen Queen’s Championship tidak lagi memiliki enam unggulan teratas. Unggulan teratas tersisa adalah Querrey yang jadi unggulan ketujuh.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya