SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rafael Nadal. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

VINA DEL MAR – Petenis Spanyol, Rafael Nadal, batal meraih gelar pertamanya pasca-cedera pasca-cedera selama tujuh bulan. Ranking empat dunia ini secara mengejutkan gagal meraih juara di ATP Vina del Mar setelah pada babak final ditaklukan petenis Argentina, Horacio Zeballos, 7-6(2), 6(6)-7, 4-6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nadal mengalami cedera lutut sejak tersingkir di putaran kedua Grand Slam Wimbledon oleh petenis Cheska, Lukas Rosol, Juli lalu. Aksi comeback-nya perdananya pascarehat pun berjalan tak sesuai rencana.

Kemenangan ini membuat Zeballos menjadi pemain ketiga setelah Novak Djokovic dan Roger Frederer yang berhasil mengalahkan Nadal pada lapangan tanah liat. Selama ini, Nadal terkenal memiliki spesialisasi bermain di tanah liat dan menyandang julukan King of Clay alias Raja Tanah Liat.

“Ini adalah turnamen yang hebat bagi saya. Benar bahwa saya ingin memenangkan turnamen ini, namun itu tidak mungkin. Dia (Zeballos) bermain lebih baik dari saya dan saya tidak bisa memainkan permainan terbaik saya,” Ungkap Nadal dilansir Skysport.com, Senin (11/2/2013).

Setelah ini Nadal berencana ikut berpartisipasi dalam turnamen di Brasil dan Meksiko sebelum bermain di ATP yang akan berlangsung di India Wells dan Miami, kemudian menuju ke Eropa untuk turnamen Monte Carlo, Barcelona dan Roma sebelum ke  Prancis Terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya