SOLOPOS.COM - Rafael Nadal (Reuters)

Rafael Nadal dinyatakan belum fit di turnamen Rotterdam Open 2017.

Solopos.com, MADRID – Petenis asal Spanyol, Rafael Nadal, bakal absen di turnamen Rotterdam Open 2017. Hal itu lantaran Nadal disebut belum fit untuk tampil di turnamen tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nadal memang baru comeback ke lapangan tenis setelah absen lama. Bahkan dia hampir enam bulan tak tampil di turnamen resmi. Setelah tampil di pramusim, Nadal resmi kembali ke turnamen grand slam, Australia Open 2017.

Petenis kidal itu tampil memukau hingga menembus babak final. Sayang di partai puncak itu, Nadal dikalahkan oleh sang musuh bebuyutan, Roger Federer. Nadal kalah dengan skor 4-6, 6-3, 1-6, 6-3, dan 3-6.

“Maaf saya tidak bisa tampil [di Rotterdam Open] karena Australian Open sangat melelahkan,” ujar Nadal seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Jumat (10/2/2017).

“Dan dokter menyarankan agar saya beristirahat sebelum kembali tampil guna mencegah cedera,” sambung pria 30 tahun tersebut.

Nadal sendiro dijadwalkan tampil lagi saat turnamen di Acapulco pada 27 Februari 2017 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya