SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/rambulalulintas.com)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/rambulalulintas.com)

SLEMAN—Muslim Ari Wibowo, 20, warga Sambisari, Purwomartani, Kalasan, meninggal dunia di RSUD Sleman, Rabu (10/10/2012) pagi. Muslim mengalami luka serius dibagian perut setelah speda motor yang dikendarainya menabrak truk Jl.Ringroad Utara, Pugeran, Maguwoharjo, Depok, sehari sebelumnya.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Kanit Lantas Polsek Depok Timur Ajun Komisaris Polisi Surahman memaparkan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar 04.00 wib. Kala itu muslim mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernomor polisi AB 2609 KU dengan kecepatan tinggi.

Melaju dari arah simpang empat kampus UPN Condongcatur. Sampai di jembatan Pugeran, Mancasan Kidul, Maguwoharjo, Depok, ada Truk bernomor polisi K 1970 AD yang dikendarai oleh Suraji, 59, warga Lasem, Rembang, Jawa Tengah.

“Diduga pengendara motor tidak melihat ada truk di depannya. Akhirnya nabrak” papar Surahman,Rabu (10/10/2012).

Saat kejadian, kata Surahman, truk melaju dengan pelan di lajur lambat karena baru keluar dari parkiran dekat Jembatan Pugeran. Setelah menabrak, Muslim terpelanting dan masuk ke kolong truk.

Karena luka yang cukup serius, Muslim langsung dilarikan ke RSUD Sleman untuk mendapatkan perawatan. Sejak kejadian, kondisi Muslim kritis dan akhirnya mengembuskan napas terakhir Rabu (10/10) pagi, sekitar pukul 06.00 wib.

Ditambahkan Surahman, Karena kecelakaan itu menyebabkan meninggal dunia, maka proses penyidikan langsung dilimpahkan ke Satlantas Polres Sleman. “Yang menangani selanjutnya Polres” tandas Surahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya