SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PT XL Axiata Tbk. (XL) terus memperkaya inovasi dan variasi layanan data bagi pelanggan XL di seluruh Indonesia untuk dapat terus beradaptasi dengan era digital yang semakin bergantung pada internet dan data. Tidak hanya berjejaring sosial, saat ini berbisnis dan bekerja pun mulai beralih ke digital.

Karenanya XL meluncurkan “myXL Store”. MyXL Store adalah layanan yang mengkombinasikan data network dengan jejaring sosial (Facebook) yang akan membantu pelanggan untuk mengetahui berbagai informasi XL baik yang sedang digunakan pelanggan (profil pelanggan seperti nomor pelanggan, paket internet yang sedang digunakan pelanggan, sisa pulsa, dll), maupun penawaran layanan dan produk XL lainnya yang tersedia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layanan myXL Store ini merupakan touch point baru dengan memanfaatkan sosial media melalui integrasi aplikasi Facebook dengan teknologi telekomunikasi. Inovasi ini merupakan pertama di Indonesia dan dimiliki XL. Sementara Facebook merupakan salah satu layanan sosial media yang paling diminati di Indonesia. Lebih dari 50 juta pengguna internet di Indonesia memiliki akun Facebook, dimana 30% nya menggunakan jaringan XL. Para pengguna Facebook di jaringan XL dapat bergabung dengan myXL Store sejak dibuka mulai 20 Februari 2013 lalu.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan myXL Store ini bisa menghubungi 817.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya