SOLOPOS.COM - Ponsel Nokia (Gsmarena)

MWC 2017 akan menyambut kehadiran smartphone terbaru Nokia 5.

Solopos.com, BARCELONA– Smartphone terbaru Nokia 5 sepertinya bakal menjadi kejutan HMD Global di Mobile World Congres (MWC) 2017, Barcelona, Spanyol, yang akan digelar akhir bulan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Kamis (16/2/2017), smartphone terbaru Nokia 5 memiliki spesifikasi kelas menengah dengan harga murah yang tentunya menjadi idaman pengguna.

Ekspedisi Mudik 2024

Berbeda dengan Nokia 6 yang memiliki spesifikasi kelas atas dengan harga yang mahal. Smartphone terbaru Nokia 5 memiliki spesifikasi lumayan yang membuat harganya tidak menguras kantong.

Smartphone terbaru Nokia 5 akan diperkuat RAM 2 GB. Untuk prosesor, sepertinya Nokia 5 akan menggunakan Snapdragon 430 besutan Qualcomm. Sementara memori internalnya dibikin seluas 32 GB.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Nokia 5 akan dibekali resolusi 12 megapiksel (MP) yang bisa menghasilkan gambar jernih. Untuk resolusi kamera depannya belum diketahui.

Smartphone terbaru Nokia 5 sudah berjalan dengan sistem operasi anyar Android 7.0 Nougat. Sedangkan layar Nokia 5 berukuran 5,2 inci beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) atau bisa juga full HD (1.920 x 1.080 piksel) sama seperti Nokia 6.

Untuk masalah harga, smartphone terbaru Nokia 5 akan dijual US$200 atau sekitar Rp2,6 juta. Nokia 5 akan menjalani debut di MWC 2017 akhir bulan ini. Untuk penjualan bisa jadi akan dilakukan pada Maret 2017 dengan menyambangi Tiongkok lebih dulu sebelum dijual di pasaran internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya