SOLOPOS.COM - Smartphone Reflex (Engadget)

MWC 2017 akan diramaikan dengan smartphone layar fleksibel yang bisa dilipat.

Solopos.com, BARCELONA– Vendor asal Korea Selatan, Samsung, memang batal menghadirkan smartphone terbaru Galaxy S8 dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, akhir bulan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Senin (13/2/2017), Samsung tetap meramaikan MWC 2017 dengan memamerkan smartphone terbaru layar fleksibel yang bisa dilipat.

Ekspedisi Mudik 2024

Wujud smartphone terbaru layar fleksibel Samsung memang belum diketahui. Beberapa waktu lalu, Samsung telah mematenkan smartphone dengan layar fleksibel dan membuatnya bisa dilipat atau ditekuk karena lentur.

Banyak yang memperkirakan smartphone terbaru Samsung dengan layar fleksibel akan meluncur pada 2018 atau akhir 2017. Namun, bocoran sumber di Korsel menyebutkan ponsel pintar yang bisa ditekuk itu akan meramaikan MWC 2017.

Di MWC 2017, smartphone terbaru Samsung itu hanya berwujud prototipe. Samsung hanya memamerkan secara terbatas prototipe smartphone layar yang bisa ditekuk dan dilipat itu.

Tapi belum diketahui secara pasti apakah Samsung akan memamerkan prototipe smartphone terbaru yang bisa dilipat atau tidak di MWC 2017. Spesifikasi smartphone unik tersebut juga belum diketahui. Sepertinya ponsel pintar layar fleksibel baru benar-benar hadir tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya