SOLOPOS.COM - Samsung Galaxy Tab S3 (Phonearena)

MWC 2017 akan diramaikan dengan Samsung yang menghadirkan tablet Galaxy Tab S3.

Solopos.com, BARCELONA– Vendor asal Korea Selatan, Samsung, ikut meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, dengan memamerkan tablet terbaru Galaxy Tab S3 yang diperkuat sylus S Pen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Phonearena, Rabu (15/2/2017), Samsung memperkuat tablet terbaru Galaxy Tab S3 dengan S Pen untuk mempermudah pengguna. S Pen sebelumnya juga digunakan untuk Galaxy Note.

S Pen itu berdiri sendiri dan tidak menempel di tablet terbaru Galaxy Tab S3. Untungnya, pengguna tak perlu mengeluarkan biaya karena S Pen masuk paket pembelian tablet Samsung Galaxy Tab S3.

Untuk spesifikasi Samsung menyematkan teknologi terkini. Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 diperkuat prosesor Snapdragon 820 yang dipadukan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 memilii layar ukuan 9,7 inci beresolusi 2.048 x 1.536 piksel. Di sektor kamera belakang, Samsung menyematkan resolusi 12 megapiksel (MP) dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S3 dibikin dalam dua versi. Versi pertama Galaxy Tab S3 diperkuat koneksi Internet Wifi dan versi kedua memiliki koneksi long term evolution (LTE). Galaxy Tab S3 dengan koneksi LTE akan dijual mulai US$500 atau sekitar Rp6,6 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya