SOLOPOS.COM - LG G6 (Theverge)

MWC 2017 akan menjadi tempat kelahiran LG G6.

Solopos.com, BARCELONA– LG benar-benar serius menyiapkan smartphone terbaru G6. Suksesor LG G5 itu akan diluncurkan untuk pencinta media sosial terpopuler Instagram di Mobile World Congress (MWC) 2017, Barcelona, Spanyol, akhir bulan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Theverge, Selasa (21/2/2017), smartphone terbaru Lg G6 akan diperkuat dua kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel (MP). Dua kamera belakang itu dibekali dengan fitur wide angle.

Fitur wide angle yang disematkan di smartphone terbaru LG G6 sebesar 125 derajat. Dengan fitur itu, pengguna nantinya bisa menghasilkan foto dengan rasio 1:1 yang cocok untuk media sosial Instagram.

Fitur wide angle yang ada di smartphone terbaru LG G6 lebih baik daripada di G5. Fitur wide angle di smartphone LG G5 memiliki rasio 18:9 yang lebih cocok untuk menghasilkan foto panorama.

Smartphone terbaru LG G6 sepertinya memang dibikin untuk pencinta selfie. Kamera depan LG G6 juga diperkuat fitur wide angle yang bisa menghasilkan foto dengan jangkauan 100 derajat.

Bukan hanya pengguna yang melakukan selfie, background belakang yang digunakan untuk selfie juga bisa tertangkap secara maksimal. Tapi harga jual smartphone terbaru LG G6 masih belum diketahui.

Smartphone terbaru LG G6 dikabarkan siap diperkenalkan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol. Vendor Korea Selatan itu akan mengumumkannya di tengah acara MWC 2017 pada 26 Februari atau pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya