SOLOPOS.COM - ZTE Blade V7 (Gsmarena)

MWC 2016 terus diramaikan dengan smartphone terbaru kali ini Blade V7 dan Blade V7 besutan Lite.

Solopos.com, BARCELONA — Produsen ponsel asal Tiongkok, ZTE, ikut meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2016 dengan meluncurkan smartphone terbaru. Ponsel pintar ZTE itu adalah Blade V7 dan Blade V7 Lite.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (23/2/2016), smartphone terbaru Blade V7 dan Blade V7 Lite dibikin dari bahan metal. Layarnya nyaris tanpa bingkai, meski spesifikasinya kelas menengah.

Layar tanpa bingkai smartphone terbaru Blade V7 dan Blade V7 Lite memiliki layar lengkung 2,5D yang saat ini juga dipakai diberbagai ponsel buatan vendor kelas dunia lainnya.

Spesifikasi smartphone terbaru Blade V7 dan V7 Lite mumpuni di kelasnya. Blade V7 diperkuat prosesor octa core 1,5 GHz besutan Mediatek, RAM 2 GB. Sedangkan layar lengkung Blade V7 berukuran 5,2 inci full HD.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru ZTE Blade V7 dibekali resolusi sebesar 13 megapiksel (MP) dengan dual tone dan dual LED flash. Sementara di sektor kamera depan diperkuat resolusi 5 MP yang mantap untuk selfie.

Memori internal smartphone terbaru ZTE Blade V7 memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang bisa diperluas dengan MicroSD. Koneksi Internetnya sudah menggunakan long term evolution (LTE) yang kolaborasi dengan baterai berdaya 2.500 mAh.

Untuk smartphone terbaru Blade V7 Lite, ZTE menyematkan prosesor Mediatek MT6735P quad-core 1,3 GHz Cortex-A53 CPU, Mali-T720 GPU, dan RAM 2 GB. Ponsel pintar itu dilapisi alumunium di bagian bodi.

Sedangkan layar lengkung 2,5D smartphone terbaru Blade V7 Lite berukuran 5 inci. Blade V7 Lite memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP autofocus dan LED flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP khusus selfie dengan LED flash.

Memori internal smartphone terbaru Blade V7 sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD, koneksi Internet LTE dan baterai sebesar 2.500 mAh battery serta memiliki sensor sidik jari.

Dua smartphone terbaru Blade V7 dan Blade V7 Lite berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow. ZTE akan menjual dua ponsel pintarnya itu di Jerman, Spanyol, Afrika Selatan, Ethiopia, Meksiko, Rusia, dan Thailand. Tapi untuk harganya kita harus menunggu kabar lanjutan dari ZTE setelah MWC 2016 berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya