SOLOPOS.COM - HTC Desire (Engadget)

MWC 2016 diramaikan dengan kemunculan tiga ponsel HTC Desire.

Solopos.com, BARCELONA — Vendor asal Taiwan, HTC, meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol, dengan meluncurkan tiga smartphone terbaru. Tiga ponsel pintar itu di antaarnya HTC Desire 530, Desire 630 dan Desire 825.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Engadget, Senin (22/2/016), dalam presentasinya di MWC 2015, HTC menjelaskan, tiga smartphone terbaru HTC Desire itu diluncurkan untuk menyasar generasi muda yang penuh ekspresi dan gaya.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiga smartphone terbaru HTC Desire itu tidak berkelas atas. HTC tampaknya akan membanderol ponsel pintarnya itu dengan harga terjangkau. Meski begitu HTC bungkam tentang trio Desire tersebut.

Spesifikasi smartphone terbaru HTC diungkap di MWC 2016. HTC Desire 530 dibekali layar berukuran 5 inci bereresolusi 720p HD Display. Di bagian dalam, HTC menyematkan prosesor Snapdragon 210, RAM 1,5 GB dan memori internal 16 GB.

Sedangkan di sektor kamera belakang, HTC memperkuat Desire 530 dengan 8 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP yan digunakan khusus selfie dan baterai dengan kapasitas daya 2.200 mAh.

Selain itu smartphone terbaru Desire 630 diperkuat spesifkasi lebih tangguh, yakni dengan prosesor Snapdragon 400 dan RAM 2 GB. sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Sementara, smartphone terbaru Desire 825 diperkuat spesifikasi mirip dengan Desire 630. Tapi ponsel pintar itu memiliki perbedaan di layar berukuran 5,5 inci beresolusi 720p, speaker stereo Boom Sound dan baterai berkapasitas 2.700 mAh.

Trio smartphone terbaru HTC Desire itu berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. HTC akan menjual tiga ponsel pintarnya itu bulan depan dengan harga bervariasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya