SOLOPOS.COM - LG G5 (Youtube)

MWC 2016 sudah berakhir dan LG G5 terpilih sebagai smartphone terbaik.

Solopos.com, BARCELONA — Tak lengkap rasanya apabila ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung sepekan terakhir di Barcelona, Spanyol, tak ditutup dengan pengumuman siapa yang dianggap terbaik di ajang ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti biasa setiap tahunnya, GSM Association (GSMA) kali ini juga mengumumkan para pemenang dari Global Mobile Awards untuk 2016. Tahun ini ada delapan katagori yang diperebutkan dengan masing-masing di antaranya juga terdapat sub-kategori lainnya.

Dari delapan kategori utama yang dilombakan adalah The Connected Life Awards, Best Mobile Services, Social & Economic Development, Best Mobile Apps, Best Mobile Handsets & Devices, Best Mobile Technology, Government Excellence Awards, dan Outstanding Achievement.

Seperti dikutip dari situs GSMA, Sabtu (27/2/2016), yang terpilih menjadi smartphone terbaik dalam ajang MWC 2016 adalah LG G5 besutan vendor asal Korsel, LG.

Ponsel modular ini berhasil menyingkirkan kompetitornya seperti Samsung yang juga meluncurkan Galaxy S7 di MWC 2016. Ponsel terbaru dari LG tersebut berhasil mencuri perhatian publik karena mengusung teknologi baru yang menarik dan menjadi favorit banyak orang. Berikut daftar singkat para pemenang Global Mobile Awards 2016 di MWC:

Smartphone terbaik 2015: Samsung Galaxy S6 Edge
Smartphone terbaik di bawah US$100 atau Rp1,3 juta: Xiaomi Redmi 2
-Tablet terbaik: Microsoft Surface Pro 4
-Teknologi wearable terbaik: Activehearts atau headphone yang bisa mengukur detak jantung
-Perangkat elektronik terbaik yang terhubung dengan konsumen: Samsung Gear S2
-Aplikasi mobile terbaik pilihan juri: Google Cardboard
-Aplikasi musik terbaik: Soundcloud
-Perangkat terbaik di MWC 2016: LG G5

Daftar pemenang penghargaan yang telah disebutkan di atas hanya sebagian saja. Anda bisa melihat daftar lengkap para pemenang penghargaan melalui situs resmi Global Mobile Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya