SOLOPOS.COM - Smartwatch Haier (Ubergizmo)

MWC 2016 menghadirkan smartwatch terbaru Haier yang dijual kurang dari Rp2 jutaan.

Solopos.com, BARCELONA — Pabrikan elektronik asal Tiongkok, Haier, memperkenalkan smartwatch terbaru yang berharga murah. Haier sebenarnya merupakan perusahaan yang lebih folus membikin kulkas, televisi atau AC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Selasa (23/2/2016), Haier lalu membuat inovasi dengan meluncurkan smartwatch terbaru yang meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2016, yang sedang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Ekspedisi Mudik 2024

Haier pernah membikin beberapa smartwatch. Tetapi kualitasnya tidak terlalu mumpuni atau tidak terlalu terkenal. Tapi saat ini di MWC 2016, Haier ingin membuktikan kualitas dengan menghadirkan jam tangan pintar baru dengan harga murah.

Smartwatch terbaru Haier tersebut akan dijual kurang dari US$200 atau Rp2 jutaan. Vendor Tiongkok itu membikin jam tangan pintarnya dengan spesifikasi mumpuni dan desain mewah.

Smartwatch terbaru Haier itu dibuat dengan layar berukuran 1,4 inci 400400, RAM 1 GB dan  memori internal 8 GB. Bisa jadi jam tangan pintarnya nantinya bisa terhubung dengan smartphone.

Spesifikasi smartwatch terbaru Haier itu belum diketahui secara lengkap. Meski begitu Haier menyematkan beberapa fitur menarik seperti sensor detak jantung, magnetic charging dan berbagai fitur menarik untuk menambah pengalaman pengguna.

Belum diketahui jadwal pemasaran dan harga pasti smartwatch terbaru Haier. Tapi perangkat pintar yang sedang dipamerkan di MWC 2016 itu bisa jadi meluncur dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya