SOLOPOS.COM - Jin BTS. (Instagram/@jin)

Solopos.com, SOLO-Resmi dirilis pada Jumat (28/10/2022), MV The Astronaut milik Jin BTS berhasil tembus 1 juta penonton dan 500.000 likes hanya dalam waktu 15 menit. Peluncuran single terbaru Kim Seokjin ini memang telah lama dinanti Army.

Official MV dari lagu  ini telah resmi diunggah pada akun YouTube HYBE LABELS,  Jumat (28/10/2022) pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan.  Hal ini juga bersamaan dengan diunggahnya video klip resmi ini pada seluruh platform musik secara serentak.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Lagu ini menceritakan tentang seorang yang sedang jatuh cinta pada seseorang yang tak pernah ia rasakan sebelumnya. Lalu mengibaratkannya dengan keindahan surga serta galaksi saat bersama orang tersebut.

Baca Juga: Jelang Rilis The Astronaut, Jin BTS dan Coldplay Makin Dekat Aja Nih!

Lagu dan album The Astronaut milik Jin BTS ini merupakan kolaborasi dengan salah satu band rock asal Inggris, yakni Coldplay. Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman dan Will Champion, tertulis namanya pada album tersebut. Nama Kygo dan Bill Rahko, salah satu produser lagu Coldplay, juga tercatat di sana.

Sebelumnya, teaser dari video klip resmi ini telah diunggah dan disebarkan melalui social media official BIGHIT Entertainment. Teaser yang berdurasi 2:35 menit ini menggambarkan seseorang di angkasa luar.

Baca Juga: Jin BTS Siap Rilis The Astronaut Akhir Oktober 2022

Hingga berita ini ditulis pada Jumat malam, video klip tersebut telah menembus  8,3 juta views dan 2,6 juta likes. Sebelumnya, pada Kamis (27/10/2022) lalu Coldplay membagikan foto kebersamaan mereka dengan Jin BTS.

Diketahui pada 24 Oktober pagi (KST), member boyband Kpop BTS itu pergi ke Bandara Internasional Incheon untuk berangkat perjalanannya ke Buenos Aires, Argentina. Dibutuhkan lebih dari satu hari untuk melakukan perjalanan dari Seoul ke Buenos Aires. Akhirnya Jin mengumumkan bahwa dia tiba dengan selamat pada 25 Oktober malam.

Baca Juga: BTS akan Kembali Aktif 2025, Army Janji Setia Menunggu

Diketahui Jin BTS juga ikut menyaksikan konser Coldpplay. Seorang Coldplayer, sebutan bagi penggemar Coldplay, mengenalinya sebagai Jin BTS dan merekam adegan Jin ikut menikmati pertunjukan musik Coldplay.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya