SOLOPOS.COM - Aksi Rainbow Blaxx (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Sub unit girl band Rainbow, Rainbow Blaxx mulai meramaikan dunia musik Korea Selatan. Mereka kini unjuk kebolehan dengan meluncurkan sebuah music video (MV) atau video klip terbaru berjudul Cha-Cha.

Girl band itu tampak kak tanggung- tanggung tampil. Mereka bahkan tampil berani dalam memamerkan lekuk tubuh personelnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alhasil, girl band binaan DSP Media beraliran Korean Popular (K-Pop) tersebut terlihat sangat menggoda dengan konsep baru yang sangat seksi itu. Dari segi tampilan video klip ini sungguh berbeda jika dibandingkan dengan penampilan mereka pada video klip terdahulu, Tell Me Tell Me dan Sunshine, yang lebih cenderung terkesan lucu dan penuh semangat.

Video klip Cha-Cha diawali dengan adegan para personel Rainbow Blaxx yang tengah makan sekeping biskuit. Adegan ini terlihat sangat menggoda dengan bibir yang telah dipoles lipstick warna merah nan seksi.

Koreografi yang mereka pertontonkan juga terlihat menggoda. Goyangan difokuskan pada tampilan kaki para personel Rainbow Blaxx yang jenjang. Keseksian para personel Rainbow Blaxx itu juga didukung oleh kostum mini di atas lutut yang mereka kenakan.

Dilansir Allkop, Minggu (19/1/2014), Rainbow Blaxx yang beranggotakan Jaekyung, Woori, Seungah, dan Hyunyoung tersebut dijadwalkan akan tampil di Seoul Olleh Square guna memulai promosi single baru mereka itu.

Mau turut menikmati keseksian music video (MV) Rainbow Blaxx itu? Akses saja di link video http://www.youtube.com/watch?v=fKAi5cWHYDY#t=37

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya